Translate

26 December, 2016

Petualangan sepi

Langkah kaki terus berjalan mencari sebuah ketenangan hati
Menapaki kisah-kisah sunyi, bercengkrama dengan dingin
Bertemu dengan kenangan
Hampir hilang gelisah, namun ternyata ia keburu datang
Menghampiri, menemani sepi yang tak pernah berhenti
Serasa tak berurat nadi, menghiasi sepi sendiri
Rasanya tak karuan melihat langit bercumbu dengan bumi
Bermesra tanpa gangguan, semesta berkemauan
Sedangkan saat itu aku dan kenangan saling menyapa
Saling bercerita tentang kegamangan suka cita
Benarkah waktu tak peduli dengan rasa di dada?
Barangkali aku hanya perasa saja.
Tuhan tahu, aku sedang rindu dan tak pernah lupa menyebut namanya dalam setiap doa
Aku tahu Tuhan pasti menyuruhku menunggu, "akan ada waktu yang tepat untuk menemukan yang terbaik. Bersabarlah, Aku berada diantara orang-orang yang sabar"


No comments: