Translate

18 June, 2015

Kumbang Bunga


Aku selalu menemukanmu, kamu selalu menemukanku.
Kamu tidak pernah sendirian kan? kamu hanya selalu ingin memilih diam di kerumunan.
Aku tidak melihatmu teriak, kamu hanya ingin memendam bukan?
Aku tahu betapa sulitnya bagimu untuk menunjukkan pada dunia, baiklah simpan dan pendamlah jika dengan itu kamu merasa lebih baik. Memang, memang tidak perlu dunia tahu. Iya aku tahu.
Terbang, sayapmu sunyi. Di tepi jalan ini aku hanya mampu melihat, melihatmu saja.
Kamu, kamu tidak pernah jauh. Kamu, kamu hanya tidak terlihat.
Aku, aku juga masih akan tetap disini, di tepi jalan ini, sampai hujan dan matahari menerpaku.
Entah mati atau tumbuh subur bersama yang lain, lagi-lagi di tepi jalan ini.
Entah kamu bunga atau hanya rerumputan yang sedang menunggunya. 


No comments: