Translate

25 June, 2015

Senja dengan Gerimis


Aku diam disini, terpaku melihat sudut hampa
Disana aku serasa melihat diriku, ada kesamaan, kesamaan khas yang ditangkap oleh panca indera
Gerimis datang dengan teka-teki, arang aspal dan tanah yang basah
Ada bayangan diri di bawah cahaya lampu penerang jalan
Jingga seperti senja dengan gerimis yang menyejukkan
Melihatmu membuatku mengingat kembali
Aku pernah mendustakanmu sekali, namun kau selalu di hati
Ku rakit semua yang ku punya hanya untuk berlabuh kepadamu
Ku simpan yang di hati hanya untuk melihatmu bahagia
Bohong jika aku tak menyayangimu tapi percayalah apapun yang kau inginkan adalah salah satu impianku. Aku tak akan memaksamu untuk tinggal dan aku juga tak akan pernah memintamu pergi.
Ini, itu, semua pasti berlalu, akan ada yang tertinggal dan waktu bukan tempat untuk menyembuhkan.
Silahkan dustakan apa yang ingin kau dustakan, aku tetap disini, dikejauhan ini.
Silahkan saja katakan pada dunia bahwa kau telah ada yang punya, semoga bahagia dan jangan lupa bahagia
Terima kasih untuk semua yang takkan terganti dan tentang semua kepecundangan ini.

No comments: