Translate

11 November, 2015

Aku suka kamu. Berharap suatu saat bisa melihatmu lagi

Aku berharap bisa melihatmu lagi suatu saat nanti
Namun, jika itu tak bisa
Ketahuilah saja bahwa hari-hari terakhir itu akan menjadi hari yang terbaik dalam hidupku
Aku suka siapa aku saat denganmu
Aku suka caramu memperlakukan aku
Aku suka tawamu
Aku suka senyummu
Aku suka kata-kata manismu
Aku suka mendengar suaramu
Aku suka menyentuh wajahmu
Aku suka berbicara denganmu
Aku suka melihat hujan bersamamu
Aku suka bermain hujan bersamamu
Aku suka berbagi cerita denganmu
Aku suka menyusuri jalan yang sebelumnya tak pernah ku tahu bersamamu. Iya hanya bersamamu.
Aku suka ketika kamu bisa berbagi cerita suka duka denganku
Aku suka ketika kau bisa menangis di sampingku
Aku suka bisa mengepuk-ngepuk punggungmu saat kau menangis, berharap kau bisa tenang dan menerima segalanya dengan lapang
Aku suka caramu menatapku, meski kadang aku harus berpaling untuk memungkirinya, dua tatap mata akan meluluhkan segalanya
Aku suka kamu saat kamu bisa menerimaku apa adanya

No comments: