Translate

19 November, 2015

Arti hujan untukku (Aku menyukai hujan (kamu))

Seorang teman pernah mengatakan
"Jika hujan turun jangan pernah merasa bahwa dia mengerti apa yang kau rasakan, jangan pernah berfikir bahwa dia ingin menemani saat hatimu kalut bergelut"

Teman, waktu itu aku tak sempat mengatakan padamu, saat itu aku hanya diam mendegarmu berbicara karena aku paham suaraku saja tak berarti apa-apa bagimu. Aku tahu.
Dan sekarang aku ingin mengatakannya.
Kau tahu kenapa aku menyukai hujan?
Hujan itu menyejukkan
Hujan itu menentramkan
Hujan itu luruh, jatuh dengan teduh
Hujan membuatku merasa tidak sendirian
Hujan membuatku mengerti bagaimana caranya pasrah
Hujan memberiku banyak arti selain kamu
Selain kamu yang membuatku selalu suka dengan hujan meski kau tak suka dengannya
Karena kamu, karena hujan mempertemukanku denganmu, karena hujan dan Tuhan telah memberi kita ruang untuk bertemu.
Karena kamu, kamu satu-satunya alasanku menyukainya
"Menyukai hujan yang tak kunjung berhenti menjatuhi hati"

No comments: