Translate

12 November, 2015

Untuk Ayah...


Semoga engkau selalu sehat
Semoga engkau selalu dalam lindungan Tuhan
Semoga engkau selalu bahagia
Semoga engkau lebih sabar dalam menghadapi keluarga
Semoga engkau selalu bisa menjadi pemimpin dan Ayah yang baik
Engkau adalah Ayah
Ayah terbaik yang ku miliki
Satu-satunya laki-laki yang tak pernah mengecewakanku (anak perempuanmu)
Telapak kakimu memang bukan surga
Doamu memang bukan yang terutama
Namun engkau adalah nafas yang tanpamu aku takkan mampu hidup
Kerja kerasmu membuatku tumbuh
Maafkan aku jika aku pernah menyakitimu dalam diam
Maafkan aku yang kadang marah dengan ketegasan yang seharusnya ku dengar dan ku patuhi
Dan Ayah, tolong beritahu aku bagaimana cara membuat Ayah dan Ibu bahagia?
Ayah, semoga surga selalu jadi tempatmu yang terakhir untuk menetap setelah rumah
Doaku selalu tercurahkan untukmu
Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu. Amiin...
12 November 2015

No comments: