Translate

21 November, 2015

Tanpa Mata Aku Masih Mampu Melihat Pelangi Dimatamu

Aku tak perlu memandangmu untuk bisa tersenyum
Aku tak perlu mengatakan cinta untuk mendapatkan kasihmu
Aku hanya perlu memejamkan mata, menundukkan kepala
Memusatkan segala rasaku padamu, menganggap aku ada disampingmu, menatapmu dengan penuh cinta. Sungguh ragamu tak perlu bersanding denganku, sama sekali tak perlu.
Apalah arti raga jika hati dan pikiranmu tidak bersamaku, maka tak apa jika kau ingin pergi.
Karena aku hanya ingin kau tahu bahwa ada cinta dihatiku
Karena aku tak butuh telinga untuk dapat mendegarmu
Karena aku tak memerlukan mata untuk melihatmu
Karena aku memang tak punya mata. Namun, aku masih bisa melihat senyummu yang manis itu.
Izinkan aku tetap mencintaimu, izinkan aku tetap melihatmu.

No comments: